Umroh Regular Non Arbain

PAKET UMROH REGULER NON ARBAIN

Paket Reguler Non Arbain merupakan paket umroh selama 14 hari:

Penginapan saat di Mekkah hotel Dar Al Eiman Ajyad bintang 4

( Jarak hotel – Masjidil Haram 0,6 km )

Penginapan saat di Madinah hotel Dar Al Eiman Al Manar/ Al Eiman Taibah bintang 4

( Jarak hotel – Masjid Nabawi 0,6 km )

Ada sedikit perbedaan bila Anda berangkat dengan menggunakan Paket Non Arbainyaitu para jamaah akan berada di kota Madinah selama hariPerjalanan akan dimulai dengan penerbangan menuju Jeddah sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkanSesampainya di Bandara King Abdul Aziz Jeddah, Anda dapat beristirahat sebentar sambil menunggu keberangkatan menuju Madinah.

Jadwal acara dikota Madinah diawali dengan melakukan ziarah ke makam Rasulullahsahabat Abu Bakar r.a dan Umar r.a. Bagi para wanitasesuai dengan peraturan setempat ada waktu waktu tertentu yang diperbolehkan untuk berziarah.

Hari berikutnya ziarah dilanjutkan dengan mengunjungi Jabal Uhud, Masjid Qiblatain, Masjid Tujuh dan Masjid Quba. Sebagai penutup adalah kunjungan ke Pasar Kurma tempat penjualan aneka macam buah kurma.

Selama masih berada di kota Madinahpara jamaah diberikan ceramah agama yang akan disampaikan oleh para Ustadz dan disamping itu para jamaah dapat pula memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.

Hari keempat para jamaah akan diberangkatkan menuju kota Mekkah.

Awal kegiatan yang dilakukan di Mekkah adalah menuju Masjidil Haram untuk melakukan Ibadah Umroh Haji Tamattu yang dipimpin oleh Muthawif dari masing-masing kelompok.

Esoknya dilakukan ziarah ke tempat tempat bersejarah di kota Mekkah antara lain mengunjungi Jabal Nur, Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Padang Arafah, Masjid An Namiira, Muzdalifah, Mina dan Ja ronah.

Hari berikutnya Anda dapat memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, disamping itu Anda juga dapat menyempatkan waktu untuk membeli cindera mata di kota Mekkah.

Hari-hari berikutnya diisi dengan banyak melakukan ibadah di Masjidil Haram. Setelah lebih kurang tujuh hari berada di kota Mekkah rombongan akan diberangkatkan menuju Arafah untuk melaksanakan Wuquf, yaitu acara puncak dalam rangka menunaikan Ibadah Haji. Setelah wuquf selanjutnya rombongan akan menuju Muzdalifah dan kembali ke Mekkah melakukan Thawaf Ifadhah dan Sa’i yang dipimpin oleh para pemandu pada kelompok masing-masing.

Pada hari keenambelas para jamaah akan diberangkatkan dari Jeddah menuju Jakarta. Hari ketujuhbelas insya Allah para jamaah akan tiba kembali di Jakarta. Informasi Paket Non Arbain secara lengkap dapat diperoleh pada website Kami www.permatashafwahtravel.co.id